Kegiatan Ta'aruf Pesantren Sadpas 2011


Pada kali pertamanya, pondok pesantren Salafiyyah Darurrohmah Cirebon  mengadakan Kegiatan Ta'aruf Pesantren. Kegiatan ini dilaksanakan 2 hari, dimulai  pada tanggal 27-28 bulan Juli tahun 2011. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh santri, baik santri putra dan santri putri.

Kegiatan Ta'aruf Pesantren SADAR 2011 ini diadakan bertujuan untuk mengenalkan kepada para santri baru untuk mengenal lebih dekat berbagai aspek terkait pesantren Salafiyyah Darurrohmah. Mulai dari saling mengenal antar santri, mengenal para ustad, ustadzah dan kiai. Dikenalkan pula fasilitas, kurikulum pesantren, kegiatan belajar, sosialisasi peraturan, hingga kiat-kiat merespon kerinduan para santri pada orang tua dan keluarga dan kiat memanage keuangan santri serta kiat menjadi santri mandiri.

Dalam kegiatan ini pula diadakan pemilihan kepengurusan santri putra dan putri yang dipilih langsung oleh para santri. Seluruh santri putra memilih kepengurusan santri putra dan seluruh santri putri memilih kepengurusan santri putri. Untuk melihat struktur kepengurusan santri klik link ini.

Dengan diadakannya kegiatan ta'aruf pesantren ini, semoga tujuan dan manfaat yang diinginkan tercapai. Segala harapan civitas akademia tercapai. Semoga kegiatan ini ke depannya dapat berjalan lebih baik lagi. Segala saran kami harapkan kepada seluruh civitas akademia pesantren SADAR dan para alumni yang tersebar di Indonesia dan luar negri dan pastinya pada masyarakat luas.

Untuk melihat jadwal kegiatan ta'aruf pesantren SADAR klik link ini.


Post a Comment

0 Comments